CARA GH

Cara Get Help
Dan Cara Konfirmasi

1.   Setelah 15 hari atau 30 hari anda bisa melakukan request menerima bantuan (GH).
15 hari dengan reward sebesar 15%
30 hari dengan reward sebesar 30%

2.   Sebelum melakukan request Give Help Anda wajib mengecek apakah nomor rekening yang sudah anda masukkan di MMM sudah benar dan Valid.

3.   Anda bisa request Get Help anda berkali-kali sebanyak saldo anda dengan kelipatan 100.000 rupiah.

4.   Setelah Anda request Give Help Anda wajib login setiap hari ke akun MMM untuk mengecek apakah sudah ada yang mengirim bantuan.

5.   Jika ada partisipan yang menyatakan sudah transfer dan meyertakan bukti teransfer jangan percaya dulu sebelum anda mengecek sendiri kerekening anda apakah sudah masuk atau belum.

6.   Jika dana sudah anda terima, anda wajib melakukan konfirmasi di member area, anda diberikan waktu 48 jam untuk konfirmasi, hal ini penting agar nilai mavro partisipan anda confirmed dan berjalan.

7.   Jika partisipan / meneger menghubungi anda di member area / SMS minta perpanjangan waktu dengan alasan yang masuk akal, beri toleransi untuk perpanjangan 24 jam mungkin mereka benar-benar tidak bisa transfer waktu itu.  

Oke kita langsung aja

Login ke MMM pusat


klik dapatkan bantuan


Klik select Bank Account dan klik berikutnya 



klik berikutnya 


klik semua dan klik berikutnya


 klik berikutnya




Request Get Help anda dalam antrian, tunggu 48 jam kedepan maksimal 15 hari akan ada satu atau beberapa orang yang akan mengirim uang kerekening anda



contoh apabila ada yang akan memberikan bantuan kepada anda
dan simbolnya berwarna biru




Apabila gambar benar sudah setengah berwarna hijau itu artinya sudah ada yang memberi anda bantuan, klik untuk melihat bukti trasfer



Bukti trasfer sudah diterima, tapi jangan percaya dulu sebelum anda cek bahwa uang benar-benar masuk ke bank anda, cek menggunakan Internet Banking / SMS Banking, pastikan dulu bahwa nominal transfer telah anda terima dengan benar.

Apabila uang sudah masuk saatnya anda melakukan konfirmasi disistem MMM, anda diberikan waktu 48 jam untuk konfirmasi, cara konfirmasi seperti gambar dibawah :


Pertama Klik tombol warna hijau, karena dana sudah masuk maka klik “Confirm funds reception”  artinya dana sudah anda terima


Apabila partisipan yang mendapatkan kewajiban mentrasfer dana ke rekening anda berhalangan atau tidak bisa membayar tepat waktu dan sudah menghubungi anda via messages di member area atau SMS maka klik gambar play warna biru untuk memberi perpanjangan waktu 24 jam.


 Proses Get Help anda selesai


Selanjutnya mengisi Letter of happiness
Caranya seperti ini

(klik gambar 1x untuk memperbesar)


Penting masukkan screenshot (SS) anda dibagian “pilih file” agar form bisa dikirim

Bukti Foto / screenshot (SS) dapat berupa order GH kita yang berbentuk kotak persegi panjang seperti ini :


Atau bisa juga berupa Foto / screenshot (SS) transferan dana masuk di internet banking kita, contoh seperti ini :



Proses Letter of happiness selesai

Selanjutnya apabila anda mau memberi bantuan lagi 
lihat pada step 3 atau klik disini