Cara Melakukan Provide Help
Dan Cara Menyelesaikan
Proses
Transfer PH MMM
Transfer PH MMM
1. Sebelum anda
merequest Provide Help (PH) anda harus sudah menyediakan dana sesuai dengan PH
yang akan anda lakukan pada rekening bank anda. Karena setelah anda request
provide help anda akan segera mendapatkan perintah trasnfer bisa beberapa jam
kedepan atau beberapa hari kedepan
2. Anda wajib
mengecek login ke sistem MMM setiap hari setelah Anda request Provide Help (PH)
apakah sudah ada perintah transfer atau blum, jika sudah ada segera lakukan
Provide Help (PH) ke no. Tujuan karena waktu yang diberikan Cuma 48 jam jika
lebih akun anda akan terblokir.
3. Jangan percaya
jika ada SMS yang meminta anda mengirim uang ke no. Rekeningnya. Karena data
no. Rekening yang benar untuk memberikan bantuan bisa di liat di member area
MMM.
4. Apabila Anda
mengalami masalah / tidak bisa trasnfer anda bisa minta perpanjangan waktu + 24
jam dengan cara menghubungi menejer anda dan partisipan penerima bantuan.
berikan alasan anda dan anda segera trasnfer.
5. Sesudah
transfer anda wajib konfirmasi dengan cara mengupload bukti transfer di member
area MMM dan SMS ke partisipan yang Anda bantu agar segera diapprove bantuan
yang anda berikan.
6. Setelah
diapprove oleh partisipan yang menerima bantuan, maka 15 hari atau 30 hari anda
bisa melakukan request menerima bantuan (GH).
15 hari dengan
reward sebesar 15%
30 hari dengan
reward sebesar 30%
Oke kita
langsung aja
Login ke MMM
pusat
Centang dan klik next / berikutnya
Centang
Other bank dan klik berikutnya
Isi nominal dan klik pilih
Isi nominal yang sama klik berikutnya
Pastikan nominal sudah benar dan klik berikutnya
klik Ok
TUNGGU SAMPAI ADA PERINTAH
TRANSFER
Anda wajib mengecek login ke
sistem MMM setiap hari setelah Anda request Provide Help (PH) apakah sudah ada
perintah transfer atau blum, jika sudah ada segera lakukan Provide Help (PH) ke
no. Tujuan karena waktu yang diberikan Cuma 48 jam jika lebih akun anda akan
terblokir
Catat no. Rekening dan no. HP
Partisipan yang anda beri
bantuan dan menejernya juga
lalu cek dengan cara menelpon / sms no HP yg akan menerima bantuan
aktif atau tidak
jika no HP tidak aktif hubungi menejer anda untuk tidak lanjut berikutnya
jika aktif lanjut kelangkah berikutnya
lalu cek dengan cara menelpon / sms no HP yg akan menerima bantuan
aktif atau tidak
jika no HP tidak aktif hubungi menejer anda untuk tidak lanjut berikutnya
jika aktif lanjut kelangkah berikutnya
Klik
saya setuju untuk memberikan bantuan
Lalu
klik OK
SEGERA PERGI KE BANK / ATM
UNTUK MELAKUKAN TRANSFER
Simpan bukti anda dan foto / scan untuk nantinya di
upload
Klik saya menyelesaikan pembayaran ini
Pilih
file untuk upload foto
Klik
Berikutnya
Klik Berikutnya
Selanjutnya anda SMS ke nomor
Penerima bantuan
Contoh:
Saya
sudah melakukan proses PH di transfer dari Bank xxxx atas nama xxxx , silahkan
di cek apabila sudah masuk mohon segera di konfirmasi terimakasi, salam Long
Live MMM
(SMS
silahkan buat sesuai kreasi anda)
Cek
di Mavro
Anda
sudah berhasil melakukan Provide Help (PH)
Setelah
15 atau 30 hari anda bisa request Get
Help (GH)