CARA PH

Cara Melakukan Provide Help
Dan Cara Menyelesaikan Proses 
Transfer PH MMM

1.    Sebelum anda merequest Provide Help (PH) anda harus sudah menyediakan dana sesuai dengan PH yang akan anda lakukan pada rekening bank anda. Karena setelah anda request provide help anda akan segera mendapatkan perintah trasnfer bisa beberapa jam kedepan atau beberapa hari kedepan

2.    Anda wajib mengecek login ke sistem MMM setiap hari setelah Anda request Provide Help (PH) apakah sudah ada perintah transfer atau blum, jika sudah ada segera lakukan Provide Help (PH) ke no. Tujuan karena waktu yang diberikan Cuma 48 jam jika lebih akun anda akan terblokir.

3.   Jangan percaya jika ada SMS yang meminta anda mengirim uang ke no. Rekeningnya. Karena data no. Rekening yang benar untuk memberikan bantuan bisa di liat di member area MMM.

4.    Apabila Anda mengalami masalah / tidak bisa trasnfer anda bisa minta perpanjangan waktu + 24 jam dengan cara menghubungi menejer anda dan partisipan penerima bantuan. berikan alasan anda dan anda segera trasnfer.

5.  Sesudah transfer anda wajib konfirmasi dengan cara mengupload bukti transfer di member area MMM dan SMS ke partisipan yang Anda bantu agar segera diapprove bantuan yang anda berikan.

6.    Setelah diapprove oleh partisipan yang menerima bantuan, maka 15 hari atau 30 hari anda bisa melakukan request menerima bantuan (GH).
15 hari dengan reward sebesar 15%
30 hari dengan reward sebesar 30%


Oke kita langsung aja

Login ke MMM pusat


klik memberikan bantuan



Centang dan klik next / berikutnya


Centang Other bank dan klik berikutnya


Isi nominal dan klik pilih
Isi nominal yang sama klik berikutnya


Pastikan nominal sudah benar dan klik berikutnya

klik Ok

request memberikan bantuan berhasil dan masuk dalam antrian operator

TUNGGU SAMPAI ADA PERINTAH TRANSFER
Anda wajib mengecek login ke sistem MMM setiap hari setelah Anda request Provide Help (PH) apakah sudah ada perintah transfer atau blum, jika sudah ada segera lakukan Provide Help (PH) ke no. Tujuan karena waktu yang diberikan Cuma 48 jam jika lebih akun anda akan terblokir



Catat no. Rekening dan no. HP
Partisipan yang anda beri bantuan dan menejernya juga
lalu cek dengan cara menelpon / sms no HP yg akan menerima bantuan
aktif atau tidak
jika no HP tidak aktif hubungi menejer anda untuk tidak lanjut berikutnya
jika aktif lanjut kelangkah berikutnya



Klik saya setuju untuk memberikan bantuan

Lalu klik OK


SEGERA PERGI KE BANK / ATM
UNTUK MELAKUKAN TRANSFER
Simpan bukti anda dan foto / scan untuk nantinya di upload


Klik saya menyelesaikan pembayaran ini


Pilih  file untuk upload foto


Klik Berikutnya


Klik Berikutnya


Selanjutnya anda SMS ke nomor Penerima bantuan

Contoh:
Saya sudah melakukan proses PH di transfer dari Bank xxxx atas nama xxxx , silahkan di cek apabila sudah masuk mohon segera di konfirmasi terimakasi, salam Long Live MMM
(SMS silahkan buat sesuai kreasi anda)

konfirmasi selesai menunggu approve dari penerima

jika sudah diapprove statusnya berubah menjadi full hijau

Cek di Mavro
Anda sudah berhasil melakukan Provide Help (PH)
Setelah 15 atau 30 hari  anda bisa request Get Help (GH)

Selanjutnya Cara melakukan Get Help (GH) 
Lihat pada step 4 atau klik disini